Home Top Ad

Responsive Ads Here

Laga Leicester vs Manchester City akan jadi laga menarik, pasalnya Leicester bisa merapatkan jarak dengan City jika mereka berak...

Preview :Panggung Perreira pada Leicester vs Manchester City





Laga Leicester vs Manchester City akan jadi laga menarik, pasalnya Leicester bisa merapatkan jarak dengan City jika mereka berakhir sebagai pemenangnya. Namun tidak akan mudah, karena anak buah Pep Guardiola punya hutang kepada para fans untuk tetap menang, setelah melalui periode yang sulit bagi klub di luar lapangan yakni ancaman pencabutan gelar karena window dressing FFP. Jadi. Kemenangan yang nyaman atas West Ham sebagaimana pertengahan pekan lalu diharapkan, tetapi ini Leicester, Man City perlu meningkatkan permainan jika mereka ingin datang ke King Power dengan kemenangan.

Absennya Raheem Sterling karena cedera adalah berita bagus untuk Ricardo Pereira, yang tidak harus terus menjaga pemain internasional Inggris itu. Tentu saja, dia harus waspada terhadap permainan Man City di sebelah kiri, tetapi City diyakini akan menyerang posisi Ben Chilwell, yang berarti Pereira akan memiliki lebih banyak keuntungan untuk bisa menjelajah ke depan. Bek kanan asal Portugal itu harus sanggup memberi masalah pada Man City terlepas dari apakah dia akan melawan Benjamin Mendy atau Oleksandr Zinchenko. Leicester juga bisa menutup jarak antara mereka dan Manchester City kembali merapat jarak satu poin dengan mengalahkan juara Liga Premier itu akhir pekan ini.

Kapan Leicester vs Man City dimulai? Sabtu 22 Februari, 2020. Di mana Leicester vs Man City dimainkan? Stadion King Power. Saluran TV apa yang digunakan Leicester vs Man City di Inggris? Mola TV. Di mana saya dapat melakukan streaming Leicester vs Man City di Inggris? Pecinta streamingan di Indonesia dapat streaming pertandingan secara langsung di aplikasi Mola TV di playstore.

LEICESTER

  • Dalam kunjungan terakhir mereka, Leicester ditahan imbang oleh Wolves dan mereka juga hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Premier terakhirnya.
  • The Foxes akan bermain tanpa Hamza Choudhury setelah dia mendapat hukuman dua kartu kuning di akhir pertandingan melawan Wolves.
  • Brendan Rodgers berharap Wilfred Ndidi kembali, tetapi dia sekali lagi belum tersedia yang membuat Leicester kurang darah di lini tengah.


Susunan pemain yang diprediksi (4-5-1): Schmeichel; Ricardo Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwell; Ayoze Perez, Tielemans, Praet, Maddison, Barnes; Vardy
Tidak Tersedia: Amartey (Cedera), Mendy (Cedera), Choudhury (Hukuman dilarang bermain), Ndidi (Cedera). Diragukan: James (Cedera)

MAN CITY

  • Man City kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengalahkan West Ham dalam kemenangan berturut-turut, selama pertandingan Liga Premier mereka di pertengahan pekan.
  • David Silva dipaksa keluar lapangan terlambat melawan Hammers dan akan diragukan untuk pertandingan ini karena cedera ringan.
  • Pep Guardiola bisa saja lakukan rotasi karena ada bentrokan di UCL melawan Real Madrid setelah laga ini, dan itu bisa membuat Sergio Aguero disimpan di bangku cadangan.


Susunan pemain yang diprediksi (4-3-3): Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Mahrez. Tidak Tersedia: Sane (Cedera), Sterling (Cedera). Diragukan: David Silva (Cedera)

PREDIKSI
Leicester form akan jadi perhatian untuk Brendan Rodgers, karena timnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan catatan jelek ini belum berakhir di pertandingan kandang terakhir mereka. Jadi, mereka akan menjamu Man City dalam pertandingan yang diyakini akan sangat terbuka karena kedua tim sama-sama berambisi memenangkan laga in, kalah bukan pilihan.

0 comentários: